Kartu Lebaran | Picture Ucapan Idul Fitri | Ucapan Idul Fitri Gambar

Kartu Lebaran | Picture Ucapan Idul Fitri | Ucapan Idul Fitri Gambar - Ngetik malas? Ngarang malas? Atau mau yang gaya baru? Bagi Anda yang mempunyai Balckberry ataupun juga bisa via MMS bisa juga mengirimkan ucapan Idul Fitri melalui Picture, atau gambar yang berisi ucapan dengan ilustrasi yang menarik. Bisa juga picure itu di print  dan disertakan pada parcel untuk keluarga tercinta. Banyak kan kegunaannya.. Untuk Ucapan Idul Fitri gambar pun mempunyai daya tarik tersendiri untuk membacanya, biasanya ucapan melalui sms sudah jarang dibaca dan hanya dibaca intinya saja dari keluarga mana, namun dengan inovasi ini tentu jauh lebih menarik.

Untu pengiriman kartu ucapanpun bisa, Ucapan idul fitri dengan gambar ini sangat multifungsi, sehingga anda tida kerepotan lagi untuk memilih ucapan parcel yang mahal-mahal ataupun, bingung memilih ucapan yang menarik, karena dengan ucapan bergambar pasi akan menimbulkan kesan tersendiri. check this out!





Ucapan Lebaran | Ucapan Idul Fitri 2011

Ucapan Lebaran | Ucapan Idul Fitri 2011  - Ucapan Lebaran sangat diminati dipenghujung ramadhan seperti ini. Kenapa? jika keadaan tidak memungkinkan untuk mudik ataupun bertemu teman-teman dan saudara yang lain tentu peran Sms sangat dibutuhkan untuk menyambung tali silaturakhim. Apalagi kepadatan arus dan rentanya resiko yang kadang bagi keluarga yang mempunyai bayi mungil memutuskan untuk enggan keluar rumah terlalu jauh. Referensi ucapan Idul Fitri ini sesungguhnya memang banyak tersedia pada berbagai blog, jejaring sosial maupun sms itu sendiri. Tapi tentu anda menginginkan ucapan yang unik dan lain dari pada yang lain bukan? Ya, right here, rght now.. I'll give you more unique idul fitri greeting. Let's check this out!

Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang. 
Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu. 
Saya mo ngucapin Met Idul Fitri, 
MinalAidzin Wal Faidzin Mo*hon Maaf Lahir dan Bathin

Tari guci rentak Melayu. 
Hitung langkah rentak delapan. 
Hari suci di ambang pintu. 
Khilaf-khilafan salah mohon dimaafkan.

Ikan teri kesamber gledek. 
Idul fitri is come back. 
Ada anak pelihara kate, 
maafin kita sekeluarga ye. 
Buah jambu disayur lodeh. 
Kalo gak mau, capek deh.

Kulo nyuwun agungepun pangapunten sedoyo kalepatan kulo.
Maturaken Sugeng Ryadin 1432H.
Ryadin ingkang tentrem lan sentosa. 

Abdi sanes penyair nu sae dina kata2 kaukir,
Sanes pujangga puisi pantun jeung sajabana.
Ngansahiji hamba allah nu teu kaetang lepat sareng dosana.
Bilih aya ucap sareng tingkah nu ngagerat kana manah.
Hapunten anu kasuhun.
Minal aidin wal faizin

Sumpah, bingung pek nggawe kata2 indah.
Sms mlebu siji2.
Pokok’e riyoyo taon iki aku njaluk sepuroh sing akeh,
Lek aku jek seneng misuh utowo ngerokok, tolong elengno.
Suwun

Cangkem iki sering nggedabrus,
Utek iki sering mikir sing elek.
Minal aidin wal faidin.
Mohon maaf lahir batin.

Sebelas bulan kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka,
Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf,
Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf.
Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

For some Update Please Click Ucapan Idul Fitri - Indonesia Terbaru

Cara Membuat Anak

Cara Membuat Anak - Yang mencari menggunakan kata kunci Cara Membuat Anak tentu masih tergolong newbie dalam kehidupan. Masih polos dan mempunyai rasa ingin tahu yang sangat besar. Untuk Adik-adik yang mempunyai kelebihan rasa ingin tahu tentu tidak ada salahnya, karena masa kecil dengan rasa ingin tahu yang besr itu mendorong pengetahuan luas, tapi tentu rasa ingin tahu itu perlu dikekang dengan porsinya. Kalau masih kecil lalu punya adik, tentu akan muncul pertanyaan, "mama gimana sih bisa ada adik kecil? gimana cara buatnya?" tentu tidak sedikit orang tua yang kelabaan dan bingung menjelaskan kepada anda. Namun tidak perlu kawatir, disini akan berusaha menjelaskan sesuai porsi anda dengan jawaban yang memuaskan.



Masih ingat Tuhan? Anda mempunyai keyakinan tentang Tuhan Anda bukan? Ya, Anak berasal dari Tuhan. Anak adalah keajaiban, atau bisa disebut miracle. Dengan miracle inilah secara ajaib anak berada pada rahim seorang Ibu. Namun tentu ada proses biologis yang merupakan usaha manusia agar Tuhan memberikan karunia itu, iusaha ini bersifat biologis dengan berbagai penjelasan ilmiah. Ketika terjadi proses ilmiah antara laki-laki dan perempuan tentu itu adalah usaha Cara Membuat Anak. Pengertian usaha ilmiah ini tidak dapat dijelaskan, karena pengrtian ini akan muncul secara sendirinya ketika usia mencukupi.

Yang Perlu ditegaskan disini adalah, ketika usia dibawah 19 tahun, maka akan sangat rentan dan berbahaya untuk memiliki anak dan mengandung janin dalam rahim. Ini dikarenakan kondisi rahim belum sempurna sehingga bisa mengakibatkan kelainan dan penyakit yang serius kepada si Ibu dan janin yang dikandungnya. Maka dari itu, untuk membuat anak yang normal dan Anda tidak terkena penyakit serius maka tunggu sampai usia anda diatas 19 tahun.

MivoTV | Nonton TV Online Indonesia

MivoTV - Saat ini anda bisa menyaksikan acara acara tv kesukaan anda secara online di mivo tv. Di mivotv kamu bisa menonton beberapa channel tv swasta antara lain TV one, Trans TV, indosiar, trans 7 serta ANTV. Jadi bila anda sedang berada di tempat yang hanya ada koneksi internet tapi gak ada tv sedangkan anda pengen nonton televisi, tinggal buka aja mivotv dan pilih chanel favorit kamu.

Biasanya kebanyakan orang yang menontn tv nline di mivotv adalah warga warga indonesia yang berada di luar negeri, yang pingin menonton acara acara tv di indonesia atau mengetahi kabar kabar terbaru dari indonesia. Nah, nih mjuvo tv saya boyong langsung kemari  untuk anda :


Kamu bisa menonton drama korea my princess secara online di mivotv ini. Simak juga informasi mengenai cara daftar youtube serta friv game online di postingan saya sebelumnya.

OST My Princess | Soundtrack My Princess

OST My Princess - Setelah kemarin saya menulis tentang sinopsis My princess, kali ini saya memberikan informasi untuk anda mengenai ost my princess. Karena memang lagu lagu di ost my princess sangat bagus bagus sekali gak kalah sama filmnya.

Berikut daftar lagu lagu OST My Princess :

01. Falling Lee Tzsche
02. Because of YouBeast
03. Blowing WindHeo Ga Yun (4 Minute )
04. Sunset (Glow) - Every Single Day
05. Change Every Single Day
06. KasioTaru
07. The Last Song - Lucite Tokki
08. Cherish That PersonYang Yo Seob (Beast)
09. Bears Ok Sang Dalmoon
10. Oasis Jeon Ji Hyun (4minute)
11. U.F.O Ok Yo Han (PIA)
12. Young Princess-Moon Sung Nam, Carl Kanowsky
13. Heart-Every Single Day
14. Falling (original ver.) - Every Single Day
15. My One and Only One - Acoustic Collabo
16. Stroll - Ibadi
17. The Most Painful Love -Fanny Fink
18. Tears Are Falling - Park Hyo Shin
19. You on That Day - Humming Urban Stereo (with Yoo In Na)

Berikut salah satu soundtrack my princess :


Lagu ini saya dapatkan dari youtube, dan bukan dari tube8 atau bahkan kerangbulu.,.hehe... Simak terus mengenai drama korea dan ost nya di tube news

My Princess | Sinopsis My Princess

My Princess | Sinopsis My Princess - That's so wonderful korean drama. Let's we start talk about it.. What about any Song Seung Hun drama? That's so amazing acting, right.. Ya, dan di drama korea yang satu ini Song Seun Hun beradu akting dengan seorang wanita cantik yang tentu tidak asing lagi ditelinga para pecinta drama korea yang lain, Kim Tae Hee. Buat kamu laki-laki penggemar drama korea, tentu sudah pernah mendengarnya kan? Ya, She is beautiful woman. Jadi tidak akan bosan menonton drama satu ini. Apalagi ditambah My Princess cuma akan tayang dalam 16 episode, jadi akan sangat dinantikan kelanjutan dan detail ceritanya.

My Princess sesuai kedengarannya mengisahkan seorang putri. Putri ini pada awalnya hanya diketahui sebagai gadis super biasa dan ternyata adalah seorang putri, Kim Tae Hee. Sedangkan Song Seun Hun adalah seorang pewaris tunggal perusahaan besar dan keluarga konglomerat. Penasaran? Belum terlambat untuk mulai menontonnya serkarang, karena film ini mulai 26 Agustus 2011 mulai senin sampai sabtu jam 13.30.. pantengin Indosiar ya.. Ga akan nyesel seperti halnya kamu nonton secret garden..


Alyssa Subandono | Video Ciuman Alyssa Subandono Desta Club 80

Alyssa Subandono - Baru baru ini artis cantik yang sering kita lihat di layar sinetron alyssa subandono menjadi perbincangan banyak orang. Hal itu terkait dengan munculnya video ciuman alyssa subandono dengan desta club 80. Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan alyssa subandono sedang berada di tempat yang disebut heart of london.

Bagi anda yang penasaran dengan video ciuman alyssa subandono yang beredar di youtube sejak tanggal 21 Agustus kemarin itu, berikut videonya :


Yah.,padahal si alyssa subandono bila bermain di sinetron mengenakan jilbab dan terlihat sangat alim, tapi ternyataaa..hmm... Berdasarkan keterangan mereka di akun twitternya, mereka mengakui memang itu mereka berdua. Hmmh,,Untung video ini gak begitu hotnya seperti video di kerangbulu dan tube8 ya..hehee..

KerangBulu | Video Kerang Bulu 3GP

KerangBulu - Gak mau kalah dengan situs film dewasa luar negeri semacam tube8 dan juga youjizz, di indonesia juga ada situs film dewasa yang bernama kerangbulu. Di indo.kerangbulu.com ni kalian bisa melihat film film dewasa yang bisa di tonton langsung tanpa harus mendonloadnya. Banyak sekali film film yang tersedia di kerang bulu yang sampai sampai membuat situs kerang bulu menjadi eror dan kadang gak bisa dibuka.

Tetapi, melihat flm film dewasa seperti di kerangbulu ini merupakan tindakan yang kurang baik. Apalagi bila kalian masih dibawah umur dan belum memiliki pasangan, bisa bisa memacu untuk melakukan tindakan tindakan yang tidak terpuji. Oleh sebab itu pemerintah mencanangkan internet sehat bebas dari situs prno melalui nawala dengan memblor akses akses ke situs situs tersebut. Mendingan kan main game di friv

Secret Garden | Sinopsis Secret garden

Secret Garden - Bagi kalian penggemar drama korea, kamu bisa terhibur lagi dengan drama korea terbaru yang berjudul secret garden ini. Informasi mengenai drama korea secret garden bisa kamu simak di blog tube news ini. Sinopsis secret garden yang saya dapatkan dari browsing kesana kemari akan saya sampaikan disini untuk anda. Sebab memang cerita secret garden pastinya akan seru seperti drama drama korea lainnya.

Secret garden bisa kamu tonton di indosiar setiap senin sampai sabtu jam 12 siang sampai jam setengah 2 WIB.Sebenarnya secret garden sudah diputar di negara asalnya korea sana pada tahun 2010 lalu, tapi baru diputer di indonesia sekarang. Berikut sinopsis singkat secret garden : Secret garden bercerita tentang Kim Joo won (Hyun Bin) seorang pengusaha kaya yangg mengoperasikan sebuah department store,kepribaian arogannya berubah setelah bertemu Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman miskin dan rendah hati namun memiliki wajah cantik dan menarik. Hmm..Mendingan gak banyak banyak saya ngasih sinopsisnya, nanti jadi gak seru, mendingan kalian nonton langsung aja ya di indosiar.



Pemeran Screet Garden:

- Hyun Bin sebagai Kim Joo Won

- Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im

- Yoon Sang Hyun sebagai Choi Woo Young

- Kim Sa Rang sebagai Yoon Seul

- Lee Philip sebagai Im Jong Soo

- Lee Jong Suk sebagai Han Tae Ssun

- Yoo In Na sebagai Im Ah Young

Demikian informasi tentang drama korea secret garden yang bisa saya sampaikan untuk kalian, semoga bermanfaat. Simak juga info tentang game online friv serta tube8 dan juga bila kalian pngen nonton secret garden tapi gak ada tivi bisa ngeliatnya di tv online.

Tube8 | Tube8.com | Film Dewasa Online

Tube8 - Saat ini banyak sekali situs situs penyedia film dewasa online streaming di internet, salah satu penyedia film dewasa itu adalah tube8. Disitus tube8 ini banyak sekali film film dewasa yang disediakan, film dewasa barat, film dewasa asia, indonesia juga ada. Tube8.com merupakan salah satu situs yang diblokir pemerintah melalui nawala, karena memang situs tube 8 merupakan penyedia film film dewasa yang bisa berbahaya bila dilihat oleh anak anak dibawah umur.

Bagi anda yang ingin melihat film film dewasa di tube8.com sepertinnya harus gigit jari, karena mungkin anda tidak bisa masuk ke situs tube8 yang telah diblokir oleh pemerintah itu. Tetapi terkadang jika anda beruntung, anda bisa lolos blokiran nawala dan masuk ke situs tersebut. Hmmm..mendingan hindarin ya nonton film film begituan, apalagi kalo kamu masih dibawah umur dan belum memiliki pasangan. Mendingan nyimak teka teki lucu atau tutorial cara membuat anak

Friv | Friv.com | Game Online Friv

Friv - Berbagai game online saat ini banyak tersedia di internet. Dan salah satunya adalah friv. Friv merupakan situs penyedia game online gratis yang bisa dimainkan langsung tanpa harus mendonload terlebih dahulu. Karena game online di friv.com ini merupakan game flash. Kamu harus menginstal flash player terlebih dahulu untuk bisa memainkan game game online di friv.



Friv.com menyediakan banyak sekali permainan online, lebih dari 250 jenis permainan bisa kamu mainkan di friv.com. Silahkan kunjungi langsung situs friv di friv.com dan nikmati  berbagai game flash online tanpa harus mendonloadnya terlebih dahulu. Simak juga tentang cerita lucu banget dan juga game jokes bbm lucu di postingan postingan saya sebelumnya.
Return top