Cara Membuat Email

Cara Membuat Email - Email merupakan sarana paling basic yang harus dimiliki setiap kita ingin memulai segala sesuatu di dunia maya. Kemana mendaftar? Ada 2 macam tempat mendaftar email yang recomended. Yang pertama Gmail dan yang kedua menggunakan Yahoo. Yahoo mungkin lebih dikenal dengan fitur-fitur tambahan chatt yang kalian bisa nikmati para pengguna Yahoo. Namun Gmail juga mulai tak patah arang ada chatt yang mereka release. Untuk kali ini saya akan membahas cara membuat email pada Gmail terlebih dahulu.

Cara membuat Email melalui Gmail ini ini kelebihannya anda bisa gunakan untuk step Cara Membuat Blog Gratis. Dalam hal ini yang perlu Anda perhatikan adalah dimana anda mendaftar, karena sebenarnya cara membuat email itu sangat gampang. Untuk langkah pertama anda bisa click disini. Lalu Anda Bisa click pada Buat Akun. Setelah itu isikan data Anda semua yang ada di formulir tersebut, Lalu klik saya menerima.buat akun saya. Gampang bukan.

Cara membuat email Yahoo anda dapat click disini. Lalu click Buat Account, kemudian isi formulir secara lengkap dan masukkan alamat email yang anda inginkan juga dalam ID Yahoo! dan Email, click periksa. Dengan mengclick periksa anda dapat mendapatkan suggest alamat email yang bisa anda gunakan ataupun tertera apakah alamat email yang telah anda masukkan (anda kehendaki) masih bisa dipakai atau sudah tidak bisa dipakai dalam artian sudah ada yang memakai. Lalu pada terakhir click buat account saya. Binggo..! It's a simple step, Is'n it?

Selamat Mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar

Return top