Cara Ganti Nama Facebook

Cara Ganti Nama Facebook - Anda merasa nama yang anda buat tidak bagus ketika pertama create Facebook? Atau mungkin ketika itu hanya mencoba sehingga asal-asalan membuat namanya? Terkadang saat membuat sesuatu memang kita tidak terlalu pikir panjang bagaimana fungsi dan penerapan, begitu pula dengan penamaan. Nama manusia saja bisa dirubah, kalau sekedar nama di jejaring sosial, seerti Facebook? Kenapa tidak.

Catatan khusus : Tidak bisa merubah nama Facebook Anda dikarenakan keseringan dirubah? Ingin tahu caranya? Click ->> Tidak Bisa Ganti Nama Facebook

Lanjut lagi bagi yang belum pernah ganti nama ya.. Masalah seperti ini tentu ini dapat diatasi dengan sangat gampang. Ketika anda melihat pada option bantuan di Facebook dan di forumnya anda dapat menemukan cara smart untuk ini. Tapi disini akan dicoba untuk me-repeat itu ya, supaya follower blog tidak kecewa.. 

So let's we move on first step ya.. : Buka Facebook anda :

Second : anda lihat disamping home sebelah pojok kanan atas ada panah bawah, click panah bawah itu :

Lalu ketiga : click account setting :

Yea, you find correct place : biasanya sudah langsung kolom general, kalau belum silahkan click general di pilihan grade samping kiri, lalu anda menemukan kolom nama click edit disamping kolom nama :

Last : silahkan ganti nama anda sesuai yang anda inginkan di kolom first - middle and last ya , lalu click save change :

Tidak bisa merubah nama Facebook Anda dikarenakan keseringan dirubah? Ingin tahu caranya? Click ->> Tidak Bisa Ganti Nama Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Return top