3 in 1 Boyband | 3 in 1 | Boyband

3 in 1 Boyband | 3 in 1 | Boyband  - Maraknya boyband belakangan ini yang banyak digandrungi para remaja membuat semakin bermunculan boyband-boyband baru di Indonesia. hal ini sebenarnya berefek positif, karena dapat menyemarakkan dunia musik Indonesia. Baru muncul beberapa waktu lalu Smash, boyband yang melejit dengan hits nya yang berjudul I heart you. Banyak sekali yang menyukai boyband satu ini namun juga tak luput dari beberapa yang tak menyukainya. Setelah itu sekarang muncul boyband terbaru dengan 3 personil yang tidak kalah menarik untuk digemari. Ya, 3 in 1.

Boyband yang satu ini memang beberapa personil berlatar belakang sebagai dancer, jadi tidak salah jika dance yang dihadirkan juga sangat menarik perhatian. Apalagi hits-hits 3 in 1 juga easy listening, jadi bisa untuk teman telinga sehari-hari. 

Personil 3 in 1 juga memiliki beragam latar belakang yang berbeda. ini semakin membuat penasaran para penggemarnya. Style nya yang memang keren dan pembawaan yang bagus tak mustahil jika sebentar lagi boyband satu ini akan melejit. Ya, kita tunggu saja kabar baik itu..

0 komentar:

Posting Komentar

Return top