Sarah White Video Therapy

Sarah White Video Therapy - Is it a really theraphy? Is it really a good theraphy? tentu dibenak anda berpikir kearah itu kan. apakah jenis terapi yang dilakukan oleh Sarah White bisa untuk membantu masalah pasiennya, atau justru menimbulkan efek sementara ataupun menimbulkan masalah lain. 

Sarah White Theraphy menjadi kontroversial di Amerika Serikat akibat dari metode praktek penanganan psikologi yang di pakai tak lazim. Tak lazim dalam hal ini Sarah menanggalkan bajunya satu persatu sambil berbincang dalam menangani keluhan pasiennya. Dia berharap dengan itu bisa menambah keterbukaan antara pasien dan dia sehingga tidak muncul kecanggungan yang menyebabkan masalah psikologi sulit teratasi. Karna terapi yang sangat aneh inilah Sarah White Video Therapy sangat banyak dicari orang belakangan. Entah itu untuk referensi karna berencana ingin mencoba datang, atau hanya rasa penasaran mengenai metode tersebut.

Sarah White Video Therapy memang beredar di internet. Hal ini entah bagaimana bisa bocor. Namun yang jelas Sarah White memang merekam tiap konsultasi yang dia lakukan. hal ini semakin memperbanyak rasa penasaran orang-orang untuk mencoba, khususnya kaum laki-laki. entah itu dikarenakan ingin sembuh dari masalah psikologi yang tengah dialami atau ada maksud lain. ya.. who knows lah.

Metode ini mungkin ada sedikit perempuan yang ingin mencoba ula, namun para orang yang mendebatkan memang lebih banyak para lelaki yang berkunjung. Sarah White juga hendak membuka sebuah cabang di new york. bagaimana setelahnya kita tunggu saja ya..

For video




0 komentar:

Posting Komentar

Return top