Video Polisi Gorontalo | Norman Kamaru

Polisi Gorontalo | Norman Kamaru - Belakangan memang banyak khasus orang menjadi terkenal dan bahkan masuk dunia industri periklanan tanah air atau bahkan masuk dunia rekaman lantaran mengunggah aksi - aksi nya di dunia maya. Seperti itulah yang dilakukan oleh seorang Polisi Gorontalo yang bernama Norman Kamaru. Polisi yang aksinya dinalai kocak dan menghibur ini sontak langsung ditawari rekaman oleh salah satu label musik tanah air. Norman Kamaru membuat citra positif polisi. Ini sangat bagus untuk memperbaiki citra polisi tanah air. Citra polisi yang angkuh, bentak - bentak dan hal negatif lainnya yang menyimpang dari fungsi sebenarnya polisi untuk melayani masyarakat kini tidak melekat lagi pada diri Norman Kamaru.

Polisi Gorontalo ini bisa membuat masyarakat tertawa, lekat dengan masyarakat, dan sangat bersahabat. Apalagi aksi nya yang dinilai bisa membuat perut sakit tertawa ini bisa membuatnya banjir tawaran manggung sana-sini. Tentu tidak disangka, Video iseng yang di buat sempat menjadi trend di tanah air dengan musik - musik India. Kreativitas memang datang dari mana saja. 

Check this out..




Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat. Dengan aksi Norman Kamaru yang sudah memperbaiki citra polisi, semoga tidak ada lagi polisi yang membentak - bentak masyarakat dan memperburuk citra. Seperti Norman Kamaru kan asik, disayang masyarakat dan yang jelas justru tidak seperti hantu di siang bolong bagi masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top