Video Terbaru Polisi Gorontalo | Norman Kamaru

Video Terbaru Polisi Gorontalo | Norman Kamaru - Setelah sukses dengan aksinya yang lalu, Polisi Gorontalo Norman Kamaru membuat video kembali dengan kawannya yang tak kalah bagus. Kali ini bukan lipsing, melainkan duet dengan suara yang bagus. Prediksi yang mungkin ada bisa saja temannya ini ikut ditawari dapur rekaman bersama Norman Kamaru karena suaranya yang bagus dan cocok berduet dengan Norman Kamaru. Selain itu Pada video ini Norman tak ketinggalan dengan ekspresi khasnya yang lucu dan dapat menarik minat masyarakat untuk melihatnya. 

Duet yang Norman lakukan kali ini norman juga berperan sebagai rapper diiringi dengan gitar yang dibawakannya dan suara teman Norman yang tak kalah bagus dan serasi dengannya. Sepertinya para Polisi Gorontalo ini sudah siap untuk merilis single.. hehehe. Atau mungkin siap mengganti vokalis Kerispatih... hahaha....maybe..

Check this out..




Enjoy.. For more informasi tentang Norman Kamaru dan Video lainnya check my other posting Norman Kamaru | Video Polisi Gorontalo just in Tube News

0 komentar:

Posting Komentar

Return top