Cara Membuat Anak

Cara Membuat Anak - Yang mencari menggunakan kata kunci Cara Membuat Anak tentu masih tergolong newbie dalam kehidupan. Masih polos dan mempunyai rasa ingin tahu yang sangat besar. Untuk Adik-adik yang mempunyai kelebihan rasa ingin tahu tentu tidak ada salahnya, karena masa kecil dengan rasa ingin tahu yang besr itu mendorong pengetahuan luas, tapi tentu rasa ingin tahu itu perlu dikekang dengan porsinya. Kalau masih kecil lalu punya adik, tentu akan muncul pertanyaan, "mama gimana sih bisa ada adik kecil? gimana cara buatnya?" tentu tidak sedikit orang tua yang kelabaan dan bingung menjelaskan kepada anda. Namun tidak perlu kawatir, disini akan berusaha menjelaskan sesuai porsi anda dengan jawaban yang memuaskan.



Masih ingat Tuhan? Anda mempunyai keyakinan tentang Tuhan Anda bukan? Ya, Anak berasal dari Tuhan. Anak adalah keajaiban, atau bisa disebut miracle. Dengan miracle inilah secara ajaib anak berada pada rahim seorang Ibu. Namun tentu ada proses biologis yang merupakan usaha manusia agar Tuhan memberikan karunia itu, iusaha ini bersifat biologis dengan berbagai penjelasan ilmiah. Ketika terjadi proses ilmiah antara laki-laki dan perempuan tentu itu adalah usaha Cara Membuat Anak. Pengertian usaha ilmiah ini tidak dapat dijelaskan, karena pengrtian ini akan muncul secara sendirinya ketika usia mencukupi.

Yang Perlu ditegaskan disini adalah, ketika usia dibawah 19 tahun, maka akan sangat rentan dan berbahaya untuk memiliki anak dan mengandung janin dalam rahim. Ini dikarenakan kondisi rahim belum sempurna sehingga bisa mengakibatkan kelainan dan penyakit yang serius kepada si Ibu dan janin yang dikandungnya. Maka dari itu, untuk membuat anak yang normal dan Anda tidak terkena penyakit serius maka tunggu sampai usia anda diatas 19 tahun.

0 komentar:

Poskan Komentar

Return top