Secret Garden | Sinopsis Secret garden

Secret Garden - Bagi kalian penggemar drama korea, kamu bisa terhibur lagi dengan drama korea terbaru yang berjudul secret garden ini. Informasi mengenai drama korea secret garden bisa kamu simak di blog tube news ini. Sinopsis secret garden yang saya dapatkan dari browsing kesana kemari akan saya sampaikan disini untuk anda. Sebab memang cerita secret garden pastinya akan seru seperti drama drama korea lainnya.

Secret garden bisa kamu tonton di indosiar setiap senin sampai sabtu jam 12 siang sampai jam setengah 2 WIB.Sebenarnya secret garden sudah diputar di negara asalnya korea sana pada tahun 2010 lalu, tapi baru diputer di indonesia sekarang. Berikut sinopsis singkat secret garden : Secret garden bercerita tentang Kim Joo won (Hyun Bin) seorang pengusaha kaya yangg mengoperasikan sebuah department store,kepribaian arogannya berubah setelah bertemu Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman miskin dan rendah hati namun memiliki wajah cantik dan menarik. Hmm..Mendingan gak banyak banyak saya ngasih sinopsisnya, nanti jadi gak seru, mendingan kalian nonton langsung aja ya di indosiar.



Pemeran Screet Garden:

- Hyun Bin sebagai Kim Joo Won

- Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im

- Yoon Sang Hyun sebagai Choi Woo Young

- Kim Sa Rang sebagai Yoon Seul

- Lee Philip sebagai Im Jong Soo

- Lee Jong Suk sebagai Han Tae Ssun

- Yoo In Na sebagai Im Ah Young

Demikian informasi tentang drama korea secret garden yang bisa saya sampaikan untuk kalian, semoga bermanfaat. Simak juga info tentang game online friv serta tube8 dan juga bila kalian pngen nonton secret garden tapi gak ada tivi bisa ngeliatnya di tv online.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top