Dea Tungga Esti | Pengacara Nazaruddin

Dea Tungga Esti | Pengacara Nazaruddin - Belakangan nama Dea Tungga Esti menjadi sorotan banyak pihak, selain pengacara Nazaruddin, kecantikkannya menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak pihak. Nama Dea Tungga Esti memang baru melejit ketika menangani kasus mengenai korupsi yang bertimbun-timbun berdalangkan Nazaruddin. Keberanian untuk turun tangan ikut menjadi pembela Nazaruddin bukan suatu keputusan yang main-main, mengingat berbagai selipan politik yang membelit didalamnya. Jika Anda baru mendengar sekali, Pengacara Nazaruddin ini juga tergabung dalam satuan pengacara yang dibentuk oleh OC Kaligis, pengacara kondang yang tentu tak ada satu orangpun yang belum mendengarnya.


Dea Tungga Esti sebelumnya merupakan artis sinetron dan model. Wanita kelahiran 1982 rupanya sudah mengincar dunia hukum saat dia masih duduk di bangku SMA, lalu menyelesaikan studi hukumnya di Universitas Pelita Harapan. Maka itu tak heran jika dia lebih memilih meninggalkan kesuksesannya di dunia entertaiment demi karier yang dicita-citakan. 

Mungkin bagi sebagian orang yang mengikuti kasus Hukum yang tengah ditangani Dea menjadi sangat menarik untuk semakin mengikuti, tak sedikit pula yang hanya memburu Photo Dea Tungga Esti untuk mengagumi kecantikannya atau hanya sekedar ingin tahu detail wajah. Bahkan tangan-tangan jahil mulai mencari kata kunci yang tidak pantas. Apa mau dikata, semua ini adalah akibat ketenaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top