Miss Universe 2011 | Pemenang Miss Universe 2011 | Leila Lopes

Miss Universe 2011 | Pemenang Miss Universe 2011 | Leila Lopes - Pemilihan Miss Universe yang sudah menjadi tradsi selama puluhan tahun terakhir belakangan semakin dinantikan mengenai ajangnya pada tahun 2011. Sempat beberapa waktu lalu Miss Colombia Without Panties merebak dan menjadi suatu hal yang harus ditangani serius oleh pihak yayasan Miss Universe karena menjadi sorotan banyak pihak. Beruntung, hal tersebut berhasil ditangani dan tidak ada khasus kedua meskipun pemberitaannya muncul pada halaman pertama media masa setempat. 


For more about Leila Lopes Click Miss Universe 2011 Winner

Ya, that's a surprised! ketika pada akhirnya adalah Miss Angola yang terpilih sebagai Miss Universe tahun ini. Wanita berkulit hitam yang selalu tampil dengan senyum manis serta pandangan hidup yang bagus itu sekarang telah menjadi Ratu Sejagad, Leila Lopes. Leila Lopes memang pantas menerima gelar tersebut. Ini bisa dilihat dari caranya berbicara, attitude yang bagus, dan kehidupan yang positif. 

tentu inner beauty dan attitude menjadi sangat penting. Kedua hal tersebut menjadi vital karena winner dalam ajang seperti ini tentu akan menjadi cerminan seorang wanita. Ya, Leila Lopes is perfect choice. I think she have a super soul. Ini tentu perlu dicontoh bagi yang ingin mengikuti ajang serupa. Don't be woman in wrong way! Right way in the sense set yourself with your own way but don't disturb others. So, let's learn more about your self first! 

0 komentar:

Posting Komentar

Return top