Catalina Robayo | Foto Catalina Robayo Tanpa CD

Catalina Robayo | Foto Catalina Robayo Tanpa CD - Catalina Robayo membuat presiden Miss Universe langsung lemas seketika menyaksikan foto catalina robayo tanpa CD yang terpampang di halaman depan sebuar surat kabar. Bagaimana tidak lemas, ini sama saja mencoreng nama negara yang diwakilinya sekaligus yang paling enting mencoreng nama badan Miss Universe itu sendiri. Kasus kontestan tidak memakai Underwear ini sangat menghebohkan hingga memunculkan satu pertanyaan besar, mengapa dalam acara sebesar itu, acara kontes yang bertarafkan internasional, dan tengah memakai dress mini dan tidak memakai underwear. That's too much stupid things. 



"Ada banyak wanita berbalut gaun mini yang menjadi pusat perhatian, tetapi ketika saya melihat foto itu di halaman depan surat kabar, saya sungguh terkejut," Ujar Paula Sugart.

Akhirnya pihak miss universe menugaskan tim pengawas untuk melakukan training bagaimana cara berbusana yang baik, dan Robayo adalah salah satu fokusnya, namun pihak Robayo sendiri sudah mengatakan memakai celana dalam, mungkin maksudnya lain kali memakai celana dalam. *I feel wanna laugh

Perilaku kontestan dari kolumbia  ini menimbulkan beberapa hari terakhir pihak Miss Universe banyak mendapat sorotan dari berbagai pihak. Inilah mengapa poinnya yang membuat malu, bukan hanya negara yang diwakilinya namun juga puhak Miss Universe itu sendiri.

Mau lebih? look at Tube8 or more complete information at Miss Colombia Without Panties

4 komentar:

toto

duh hayang nyabak eung,,,,,,,,,,,,,

Unknown

yah gan duduknya kok gitu... coba agak lebar dikit pasti jauh lebih heboh ya...

Vanken

nice expose and view from miss colombiana..

Posting Komentar

Return top