Cheat THE SIMS 3 | Game Terbaru

Cheat THE SIMS 3 | Game - The Sims tentu sudah tidak asing lagi bagi para pencinta game. Game ini mungkin bisa di kategorikan sebagai game untuk wanita yang sangat lucu dan menggemaskan. Bagaimana tidak, pengungkapan mood Sims yang kadang bisa bikin tertawa geli. Apalagi bahasa yang dipergunakan bisa juga kita gunakan untuk bahasa samaran sehari-hari juga. Good idea kan. Memainkan game ini seharian bisa buat tertawa-tertawa sambil gemes, sampai bisa juga buat share tukar cerita dengan teman mengenai sims masing-masing, dijamin pasti cerita lucu banget.  Everything about this game memang di disain khusus untuk menyerupai kebiasaan manusia pada umumnya. Dan game ini memang patut di acungi jempol. Dimulai sims bisa adopsi, atau bisa juga menikah. Create sims yang memungkinkan kita untuk membuat fisik sims sesuai yang kita mau dengan memilih sifat sims yang kita inginkan. Dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan dengan game ini. The Sims ini ada extention game nya yang bisa memperkaya game. Jadi buat yang sudah punya The Sims 3 tap belum punya extentionnya satupun, segera hubungi rent vcd software game dan install. Extension ini ada banyak bahkan lebih dari 1. 

Sekarang akan coba melanjutkan informasi mengenai cheat kembali, Cheat The Sims 3. Dengan Cheat Sims 3 ini sims bisa menggandakan Simoleons dan jega fungsi-fungsi lainnya yang tidak kalah menarik. Jadi bisa mengoptimalkan menjalankan game The Sims 3. Dijamin kalau kemarin betah seharian depan The Sims 3, sekarang pasti betah sampai 5 hari depan game ini. wow.. musti harus tidak mandi.

Mengenai keamanan menggunakan cheat, Cheat The Sims 3 ini tidak berpengaruh buruk pada apapun. Jadi semuanya aman. Bisa menikmati Game Sims dengan lebih instan dan mudah. Game yang di jalankan bisa mendapat kemudahan-kemudahan efek dari cheat yang di gunakan. It's easy bukan..

Tentang bagaimana cara untuk menggunakan cheat game apapun, mulai Cheat GTA sampai Cheat The Sims 3 semuanya ada petunjuknya. Coba saja di cermati setiap kumpulan Cheat, pasti disitu masing-masing ada petunjuknya lengap. Jadi tidak perlu kawatir untuk cara penggunaan. Karna semua penggunaan dapat dipastikan bisa di jalankan dengan gampang.

Okay, check Cheat The Sims 3 Collection bellow...

Kaching — Get 1,000 more Simoleons added to your household funds.
Motherlode — Get 50,000 more Simoleons added to your household funds.
moveObjects on [or off] — Hand tool can move any object anywhere in buy and build modes. Basically removes limitations for placing/moving objects
testingCheatsenabled true [or false] — Enables testing cheats on objects. Lets you move your Sims’ status (fun, energy and other) bars by clicking and dragging them. Note: This will unlock everything that you could also do in The Sims 2 with the boolProp testingcheatsenabled true/false command.
constrainFloorElevation true [or false] — Allows terrain adjustments regardless of objects/Sims/etc on them.
disableSnappingToSlotsOnAlt on [or off] — When on, objects will not snap to slots while holding ALT.
enablellamas on [or off] — Unknown result, it doesn’t seem to do anything, so it might be a joke.
fadeObjects on [or off] — Toggles whether objects fade when the camera gets close to them. Does not affect Sims.
fullscreen on [or off] — Turns full-screen on or off.
hideHeadlineEffects on [or off] — Shows or hides the talk/thought balloons above Sim heads.
jokePlease — Prints a random joke to the console.
quit — Exits the game.
fps on [or off] — Shows the framerate in upper right corner.
resetSim [first name here] [last name here] — Returns Sims to a safe, neutral state at their home location.
slowMotionViz 8 [down to 0] — Puts visuals in slow motion. 0 is normal, with 8 being the slowest. Does not affect the speed of time in-game.
unlockOutfits on [or off] — This must be entered before going into CAS. Shows career outfits and service uniforms.
familyfunds [Familyname] # — Add or extract money for a chosen family.
help — Shows all the cheats in The Sims 3 like this list does.[/cut]

Great information.. yash. Stay here pecinta game. Yesterday for Cheat GTA, today for Cheat The Sims 3, tommorow... who knows about cheat your favourite game.. so keep follow tube news..

0 komentar:

Posting Komentar

Return top