Isu Mulan Jameela Hamil | Gosip Panas Selebriti

Isu Mulan Jameela Hamil | Gosip Panas Selebriti - Mulan Jamela memang seakan-akan tak ada hentinya mengumbar sensasi. Dimulai dari awal kemunculannya di dalam duo dengan Maia Estianti, dia memberi kesan yang sangat ganjil dihati pemirsa dengan mengucap kata-kata yang tak semestinya diucap. Akhirnya timbulah hal yang entah gosip belaka ataupun suatu kejadian yang sebenarnya semua masih sulit untuk diungkapkan. Sampai pada sekarang Mulan Jameela diisukan hamil. Lalu pertanyaannya tentu siapa ayah dari janin yang dikandung seorang Mulan Jameela? Pertanyaan besar yang mengundang sensasi. Apalagi dengan adanya Mulan Jameela tidak dapat di konfirmasi. Mulan Jameela menghilang. Mulan Jameela yang entah sedang berada dimana semakin membuat gosip ini meledak-ledak tanpa tau kebenaran yang sebenarnya. Tentu sangat mengundang rasa penasaran apalagi bagi para fans Mulan Jameela. 

Gosip tentu adalah gosip, yang belum tentu nilai kebenarannya seperti apa atau bahkan bisa juga hanya bualan yang merekayasa fakta. Sebab pada waktu diwawancara salah satu acara gosip Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa Mulan Jameela bukan bersembunyi, namun dia memang sengaja disembunyikan untuk persiapan launching album terbarunya. Rupanya Isu Mulan Jameela Hamil tak membuat pemilik RCM ini gerah. Tentu masuk akal alasan Ahmad Dhani tersebut, karena memang dengan begitu waktu launching album terbaru Mulan Jameela pasti akan banyak  peminatnya. 

Namun bagaimana dengan kenyataannya bahwa ada yang melihat Mulan Jameela sedang membeli rujak di depn rumah? wow, tentu fakta ini sangat mencengangkan. Mengingat pembantu Mulan Jameela  pernah mengatakan bahwa majikannya tengah berada diluar negeri. Bahkan yang melihat mulan Jameela tersebut mengaku kaget dengan Isu Mulan Jameela Hamil ataupun berada diluar negeri. 

Memang sejak Isu Mulan Jameela hamil  dan di sembunyikannya Mulan tersebut membuat Isu ini tengah gonjang-ganjing ditengah masyarakat, ada yang memberi tanggapan positif, negatif, datar ataupun santai-santai saja. Sebenarnya jka Mulan Jameela mau berbicara tentu semua akan jelas dan tidak akan terjadi pemikiran yang tidak-tidak, kecuali benar kata Dhani, bahwa ini memang di sengaja untuk mendongkrak album Mulan agar launchingnya ditunggu oleh masyarakat. 

Sebaiknya memang kita tunggu saja bagaimana selanjutnya. Simak gosip panas selebriti selanjutnya hanya di tube news. so keep follow tube news ya untuk info ramalan pekerjaan, ramalan mimpi, ramalan rejeki, ramalan penghidupan, update lagu terbaru gratis, Model Rambut terbaru, cheat game baik itu cheat GTA ataupun cheat the sims 3, kumpulan photo miyabi, kumpulan photo-photo bintang panas, sampai berita - berita seru lain. simak juga jokes BBM dan cerita lucu banget lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top