Mimpi Mimpi | Tolak Balak Mimpi Buruk

Mimpi Mimpi - Mimpi ada yang membuat bahagia ada pula yang memberi efek cemas ataupun mengkhawatirkan. Ya, satu hal yang mengganggu, jika itu adalah mimpi buruk. Tentu seakan-akan waktu itu jua yang dibutuhkan adalah ramalan mimpi dan agar bagaimana mimpi buruk itu tak terjadi. Ya, mimpi mimpi seperti itu kadang memang bisa menghantui si pemimpinya. Bagaimana tidak rasa penasaran yang terlalu akan membuat mimpi itu akan semakin menghantui. Maka dari itu jka mimpi buruk tak perlu kiranya intuk terus dipkirkan dan di anggap terlalu serius sampai menyita waktu. Cukup tau bagaimana antisipasi agar mimpi tersebut tidak akan terjadi.

Ada semacam cara kuno untuk mencegah mimpi mimpi buruk tersebut agar tak pernah terjadi. Ini hanya semacam cara, bukan sesuatu yang dianggap menodai kepercayaan. Allah adalah tetap Allah yang maha segala-galanya dan tak ada yang dapat terjadi tanpa kehendak-Nya.

Jika mimpi mimpi buruk menghampiri, seperti halnya tanggalnya gigi atau sejenisnya ada satu tata cara jawa yang sering kali terdengar dikalangan masyarakat. Post kali ini akan menjelaskan secara rinci langkah tersebut. Yakni :
* Ambilah lidi atau bambu kecil atau tusuk gigi ataupun sejenisnya pilih salah satu
** Potong atau patahkan dengan tangan menjadi 7
*** Sediakan selembar kertas atau tissue, pilih salah satu
**** Siapkan garam dapur satu sendok teh
***** Taruh potongan 7 bagian tadi bersama garam kedalam kertas atau tissue lalu lipat dan kuburkan dalam tanah di halaman rumah sambil berdo'a pada Yang Maha Kuasa Tuhan Allah Yang Maha Segala-galanya.

Contoh Ucapan do'a :
Bismillah..Ya Allah Ya Tuhanku Yang Maha Segala-galanya. Semoga mimpi buruk hamba tidak akan pernah terjadi. Seperti halnya garam beserta kertas dan potongan lidi yang hamba kuburkan tidak akan tumbuh menjadi garam, kertas maupun potongan lidi. Karna hanya atas kehendak-Mu semua hal tidak atau akan terjadi ya Allah. Lindungilah segenap keluarga hamba, orang-orag yang sayang dengan hamba, orang-orang yang hamba sayangi dan hamba ya Allah. Sesungguhnya Engkau Maha Penyayang. Amin

discription by primbon jawa

Banyak hal yang dapat dibaca dan dijadikan referensi mengenai mimpi mimpi dan ramalan seperti halnya ramalan mimpi, ramalan nama, ramalan jodoh, ramalan rejeki, ramalan penghidupan dan sejenisnya. Atau dunia game seperti cheat GTA, Cheat The SIMS bisa juga Jokes BBM atau cerita lucu banget. Informasi bermanfaat lain dapat anda jadikan referensi dengan klik kata follow pada Tube News... And wait for the other post ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top