Ayu TingTing | Alamat Palsu

Ayu TingTing | Alamat Palsu - Video Ayu TingTing yang berjudul alamat palsu belakangan membludak dicari orang. Saat ditanya dalam salah satu wawancara di suatu stasiun televisi pun Ayu tidak mengerti penyebab mengapa lagu yang launch nya sudah dari tahun 2007 silam baru muncul dipermukaan dan digandrungi banyak orang pada menjelang akhir tahun 2011 ini. Gadis belia ini pun mulai dikenal banyak orang dan mendapat job manggung di sejumlah acara musik berkat Alamat Palsu. 



Bukan buah manis saja yang dipetik oleh Ayu TingTing ataupun ketenaran yang didambakan orang tuanya berhasil dia wujudkan namun beberapa kritikan pedas juga muncul dari beberapa orang entertaiment yang lebih senior. Seperti kritikan mengenai video clip nya yang sangat biasa dan hampir bisa dikategorikan tidak berkwalitas, sampai suara yang juga dianggap sama sekali tidak ada yang istimewa. 

Disamping semua hal yang dia dapat, masih cukup banyak bahkan lebih banyak orang yang mendukung dan mengagumi nya dan fenomena booming Ayu TingTing. Lebih banyak yang berpendapat bahwa lagu yang dibawakan memasyarakat dan easy untuk didengarkan tanpa harus mengkotakkan golongan atas. Lagu Ayu TingTing yang memasyarakat inilah yang membuatnya masih melambung dan lagu itupun masuk dalam top ringtone serta download belakangan.

Look at This Video..

0 komentar:

Posting Komentar

Return top