Moerdiono Wafat

Moerdiono Wafat - Moerdiono adalah sosok yang sangat tenang dan berhati-hati dalam memberi penjelasan maupun keputusan. Moerdiono terpilih menjadi sekretaris negara selama tiga kali berturut-turut. Beliau akrab disapa siapapun dengan Pak Moer. Pak Moer adalah pribadi yang baik hati, Beliau juga mudah akrab dengan kalangan apapun tanpa pembedaan. Sama halnya dengan wartawan, Beliaupun akrab dengan wartawan, namun tidak menyukai terlalu diekspose atau dipublikasi. Beliau selalu bilang kalau beliau bukan narasumber yang layak untuk terlalu dipublikasi.



Jiwa yang rendah hati inilah yang membuat Pak Moer selalu dikenal dengan pribadi yang menarik dan juga disukai banyak orang. Pak Moer adalah sosok yang bersahaja, begitulah banyak orang mendeskripsikannya. Nama Moerdiono memang terenal di jaman Soeharto, tentu Moerdiono bukan sosok yang biasa-biasa saja. Selain pada jabatannya, Moerdiono adalah juga merupakan orang kepercayaan dari Soeharto. Pada era orde baru tentu bukan kejutan jika nama beliau melambung. 

Namun sejauh ini tidak ada yang menyangka, diusianya yang ke 77 tahun beliau telah dipanggil Sang Khaliq. Moerdiono meninggal disalah satu Rumah Sakit Di Singapura, Gleneagles dan akan dimakamkan di TMP Kalibata pada tanggal 8 Oktober 2011. Banyak orang yang ikut berduka atas kepergian sosok ini. Satu orang baik di negara ini telah pergi. Semoga segala amal ibadah diterima disisinya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Return top