Megaxus | Megaxus.com | Login CS Online

Megaxus | Megaxus.com | Login CS Online - Permainan online point blank dari gemscool saat ini memang merupakan game online yang digemari oleh masyarakat indonesia, tetapi dahulu sebelum point blank muncul sudah ada permainan serupa yang juga gak kalah menarik, yaitu Counter Strike atau CS. Permainan counter strike sama seperti halnya PB yaitu permaianan peperangan tembak menembak.

Saat ini game CS bisa dimainkan secara online seperti halnya dengan point blank, kita bisa berperang dengan musuh musuh online kita bukan hanya anatar satu jaringan LAN. Cara bermain game CS online ini kita harus masuk terlebih dahulu ke mgaxus di alamat megaxus.com dimana kita harus mendaftarkan diri dulu untuk mendapatkan MegaxusID yang merupakan bukti status keanggotaan di megaxus yang digunakan untuk login ke megaxus. Untuk mendapatkan MegaxusID, anda harus mendaftar diri dulu di megaxus member center, dan jika anda sudah memiliki megaxusID, kalian bisa masuk ke semua game di megaxus setelah melakukan aktivasi ke salah satu game yang ingin dimainkan termasuk cs online.

Setelah kamu mendapatkan megaxusID, kamu bisa login dengan cara sebagai berikut :

Silahkan masuk ke http://member.megaxus.com/ akan tampil halaman logins seperti ini 
lalu tinggal masukan MegaxusID dan Password yang kalian dapatkan pada saat registrasi di megaxus member center, dan setelah itu masukan code captcha nya lalu klik login.

Saat ini permainan online sudah mewabah di kalangan masyarakat, permainan online seperti point blank, friv dan counter strike atau CS menjadi kegemaran baik anak anak maupun orang dewasa dan mampu menenggelamkan permainan tradisi nenek moyang kita seperti gobak sodor, petak umpat, maen kelereng dan lainnya, hal ini tentunya membuat kita prihatin sebab sebenarnya bukan hanya permainannya saja yang seru untuk dimainkan tetapi tentang nilai nilai yang ditanamkan dalam tiap permainan yang diturunkan oleh nenek moyang kita itulah yang sebenarnya sangatlah penting, seperti menunjung tinggi rasa kebersamaan, gotong royong serta tanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top