Stafaband | Stafaband.info | Situs Stafa Band

Stafaband - Bagi kalian yang ingin mendonload lagu lagu secara grtis pasti langsung menuju ke stafaband. Situs stafaband yang beralamat di stafaband.info ini menyediakan lagu lagu terbaru baik dari dalam maupun luar negeri yang bisa di donload langsung secara grtis. Situs Stafa band sendiri merupakan situs penyedia donload lagu terbesar di indonesia, hal ini terbukti dari rankingnya di alexa yang lebih kecil dari jasa penyedia donload lagu lainnya, yang membuktikan bahwa tiap harinya ada puluhan hingga ratusan ribu orang mengunjungi situs stafa band ini.


Tetapi yang sebenarnya menjadi ganjalan adalah, donload lagu secara gratis itu merupakan larangan pemerintah karena memang itu adalah pembajakan hasil karya orang lain karena tidak membeli kaset atau CD aslinya. Bahkan yang saya dengar baru baru ini ada kebijakan pemerintah mengenai hukuman penjara bagi orang yang mendonload lagu di situs situs penyedia donload mp3. Saran saya jika anda mendonload lagu di stafaband gunakanlah hanya sebagai uji coba apa lagu itu bagus atau tidak, jika anda menyukai lagu itu belilah kaset atau CD aslinya karena kan kasian band atau penyanyi favorit anda rugi dan bubar karena tidak menerima penghasilan. 

Semoga informasi mengenai stafaband diatas bisa berguna untuk anda, jika ingin masuk ke situs stafaband langsung saja masuk ke stafaband.info jangan kliru stafaband.com ya. Simak informasi menarik lainnya di postingan saya mengenai friv, tube8 serta gemscool.

1 komentar:

Unknown

stafa band tetap yang terbaik

Posting Komentar

Return top