Zodiak Hari Ini | Ramalan Zodiak

Zodiak Hari Ini | Ramalan Zodiak - Ramal meramal merupakan sesuatu yang mengasyikan, karena sifat manusia yang selalu penasaran dengan hal apa yang akan terjadi atau dialami menjadikan ramalan jadi alternatif solusi unruk mengatasi rasa penasaran. Oleh karena itu disini saya menyediakan ramalan zodiak hari ini untuk anda yang penasaran dengan ramalan tentang asmara,karir serta kesehatan anda.


Sebelum anda membaca mengenai ramalan zodiak hari ini saya terlebih dahulu memperingatkan anda bahwa ini semua hanya ramalan yang hanya perkiraan saja, jika cocok dengan anda itu hanya kebetulan saja karena semua hal yang mengatur adalah Tuhan YME dan kita sebagai manusia hanya bisa memperkirakan. Oke, silahkan menyimak ramalan zodiak hari ini :

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Terkejut ada yang mengetahui sepak terjang Anda di luar? Tak usah khawatir. Ambil positifnya saja, misalnya dengan menjalin persahabatan. Untuk sementara singkirkan dulu cita-cita, ikuti keinginan orangtua. Jika kondisi memungkinkan, bisa dilanjutkan lagi. Saat ini keluarga butuh dukungan Anda. Rezeki: Masih sama dengan pekan kemarin. Tapi intinya, pemasukan mengalir kencang seiring dengan perbuatan baik Anda. Asmara: Butuh komunikasi yang tepat agar orangtua merestui. Hari Baik: Jumat, ada berita gembira. Fisik: Badan pegal-pegal. Warna: Hitam, misteri.

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Banyak cara untuk menunjukkan pada pasangan bahwa Anda kecewa. Kalau diam, malah tak menyelesaikan masalah. Sebaiknya sampaikan dengan jelas keberatan Anda. Menunda membahas persoalan sama artinya menimbun masalah. Rezeki: Kembali ke rutinitas seperti semula, tapi jangan berharap situasinya masih sama. Asmara: Butuh komunikasi yang lebih baik. Hari Baik: Kamis, jalan-jalan bersama pasangan. Fisik: Tekanan darah rendah. Warna: Biru muda.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Banyak kejadian menyenangkan yang tidak Anda duga sebelumnya. Bersyukur saja. Tingkatkan terus berbuat baik, akan membantu Anda meraih keberuntungan. Sahabat lama mengajak kerja sama dalam proyek yang cukup menyenangkan. Perubahan ke arah yang lebih baik berdampak positif bagi Anda. Rezeki: Makin mantap. Asmara: Rindu makin ditunggu makin menggebu. Hari Baik: Senin, kesabaran itu berbuah manis. Fisik: Perbanyak makan sayuran. Warna: Hitam, sekali-sekali tak apa juga.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Karena rasa percaya diri meningkat, Anda tampil sebagai sosok yang menyenangkan. Tak ada keraguan dan rasa canggung sedikitpun. Anda seperti manusia baru yang baru saja lulus dari sebuah pelatihan. Kalau hanya menduga-duga sesuatu yang belum tentu benar, aura buruknya menimpa diri sendiri. Rezeki: Jangan hitung-hitungan, pemasukan akan lebih mudah. Asmara: Masuk puber kedua, waspadalah. Hari Baik: Senin, kumpul keluarga. Fisik: Masuk angin. Warna: Abu-abu.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Untuk sementara fokus pada orangtua yang sedang sakit. Walau sesungguhnya Anda juga sedang butuh perhatian. Tak usah hiraukan sikap saudara-saudara yang lebih memikirkan diri sendiri. Percayalah, nasib baik berpihak pada yang bersikap baik. Rezeki: Berapapun yang diterima, tetap bersyukur. Asmara: Mulai berpikir ke arah yang lebih serius. Hari Baik: Jumat, semua persoalan bisa diatasi. Fisik: Berat badan turun. Warna: Merah muda, semangat dan lembut.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Waduh senangnya hati yang sedang berbunga-bunga. Persoalan berat pun kalah oleh suasana hati yang sedang gembira. Ingat jangan terlalu larut. Sisakan ruang untuk memikirkan kehidupan nyata. Masih ada satu persoalan yang belum tuntas benar. Itu potensi yang akan mengganggu hidup Anda. Rezeki: Butuh dana khusus untuk bertemu dengan si dia. Asmara: Jatuh cinta lagi. Hari Baik: Kamis, langkah terasa ringan. Fisik: Tekanan darah naik. Warna: Biru, simbol kepercayaan diri.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Persoalan kerja dan kehidupan sosial bisa dibilang tak ada masalah. Tapi Anda nampaknya masih gelisah soal jati diri. Mau dipersepsikan seperti apa tergantung bagaimana membangunnya. Selama ini orang mengenal Anda sebagai pribadi yang serius. Jadi nikmati saja, serius bukan berarti anti sosial. Rezeki: Urusan transaksi sedikit tersendat. Asmara: Dapat pengalaman baru. Hari Baik: Selasa, mencapai titik temu. Fisik: Semangat, bikin badan jadi ringan. Warna: Cokelat.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Anda berhasil melokalisir persoalan sehingga tidak merusak hari-hari Anda. Tapi melokalisir tidak sama dengan menuntaskan. Segera selesaikan sedini mungkin. Jika dibiarkan berlarut-larut nanti malah bikin runyam. Pahit sekarang atau nanti sama saja. Rezeki: Ada yang lebih perhatian. Asmara: Asal tahu aturan main dan batas-batasnya tak akan jadi bumerang. Hari Baik: Rabu, makin rindu. Fisik: Karena hati gembira, penyakit jadi lupa. Warna: Hitam, lebih anggun.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Terlalu bahagia juga tidak baik. Bisa berpengaruh buruk terhadap pembuluh darah dan otot-otot di jantung. Terlalu asyik bekerja sehingga lupa istirahat dan kurang memerhatikan asupan makanan, juga kurang baik. Tak perlu ngoyo. Nikmati yang ada, jalani dengan wajar. Rezeki: Atur pengeluaran dengan bijak. Asmara: Lebih tenang dan tertata. Hari Baik: Minggu, merayakan ulang tahun pasangan. Fisik: Kecapekan. Warna: Putih, elegan.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Mungkin sudah ditakdirkan berkumpul lagi dengan teman-teman lama. Teman-teman memiliki orientasi yang berbeda. Tapi soal ketulusan sih masih sama. Target-target jadi lebih tinggi dan rasional. Itu sebabnya perlu dilakukan pendekatan yang berbeda pula. Rezeki: Tergantung sikap hidup Anda. Asmara: Terlalu tua bicara cinta. Hari Baik: Minggu, terasa dimanja. Fisik: Sakit kepala. Warna: Biru.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Selama ini mengeluh stres karena tak ada kegiatan. Giliran sibuk, Anda kecapekan. Masih mending capek fisik ketimbang capek pikiran. Anda terlihat lebih muda dan segar. Tetap saja, tak baik kalau terlalu memforsir. Mentang-mentang menemukan kesibukan jadi tak mengukur diri. Rezeki: Teman mendukung sepenuhnya usaha Anda. Asmara: Masih menyimpan cinta. Hari Baik: Jumat, dapat pencerahan baru. Fisik: Gampang mengantuk. Warna: Hitam, anggun.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Ibarat duduk di bawah pohon rindang yang teduh, terasa tenang dan damai. Ingat kondisi nyaman bisa menjebak Anda. Tetap lihat kondisi sekitar dan perubahan-perubahan yang terjadi. Konsentrasi Anda pada dunia pendidikan jelas berdampak baik bagi karier Anda. Tunggu saja akan ada promosi jabatan! Rezeki: Bersyukur, ingat yang kurang beruntung. Asmara: Masih kepikiran si dia. Hari Baik: Jumat, persoalan bisa diatasi. Fisik: Sakit kepala. Warna: Putih, tenang.

Silahkan menyimak ramalan zodiak diatas sebagai pengobat rasa penasaraan anda mengenai apa yang akan anda alami hari ini. tetapi ingat, ini hanyalah Ramalan!! Jika anda ingin menyimak mengenai ramalan ramalan lainnya di blog tube news ini juga ada, antara lain mengenai Ramalan Mimpi, Ramalan Pekerjaan dan ramalan rejeki.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top