Gudang Lagu | Gudanglagu.com

Gudang Lagu | Gudanglagu.com - Seperti halnya dengan situs stafaband, gudang lagu juga merupakan situs penyedia donload lagu lagu grtis. Banyak sekali lagu lagu yang bisa kalian donload di gudanglagu.com ini. Tak hanya lagu lagu mp3, anda juga bisa mendonload video klip musik band band kesayangan anda di gudanglagu ini. Pokoknya gudanglagu adalah surga bagi penggemar musik yang gak kuat beli kaset atau CD aslinya.hehee.,termasuk saya.


Tetapi kalau dilihat secara mendetail, gudanglagu bukanlah penyedia donload gratis, tetapi hanya merupakan website yang menyediakan jasa pencarian lagu lagu. Jadi, jika anda mencari lagu yang akan anda donload anda bisa mengetikan kata kunci yang ada dalam situs gudanglagu yang selanjutnya situs gudanglagu akan menyediakan lagu yang anda cari yang didapatkan dari penyedia penyimpanan online seperti 4shared.

Lagu lagu di gudang lagu ada juga yang versi demo, dimana versi demo ini dibuat oleh para distributor musik dan kualitas musiknya sudah diturunkan bitratenya misalnya ke bitrate 64/128 dan yang original menggunakan bitrate 164/256 dan di grab oleh gudanglagu dengan teknologi API. Tapi saya sendiri hanya melakukan review, bukan menyarankan anda untuk donload lagu, atau hanya bisa mendonload lagu lagu di gudanglagu tetapi hanya untuk menjajal apakah lagu itu bagus apa tidak dan selanjutnya jika anda menyukainya belilah kaset atau cd aslinya di toko toko musik di kota anda. 

0 komentar:

Posting Komentar

Return top