Pergaulan Bebas | Akibat Pergaulan Bebas

Pergaulan Bebas | Akibat Pergaulan Bebas - What do you think about that? Pergaulan bebas sering kali memicu polemik dimana - mana. Ini tentu ada hubungannya dengan pelanggaran norma dan agama. Namun jika kita meniti ulang kasus, bagaimana bisa kita memfonis hidup seseorang seenak sendiri. Setiap orang tentu mempunyai hak tentang jalan hidup apa yang akan mereka ambil, termasuk untuk mengambil pergaulan bebas.



Pergaulan bebas yang banyak sebenarnya terdapat pada khasus laki-laki, namun sering kali yang menjadi sorotan adalah perempuan. Khasus pergaulan bebas pada perempuan banyak mendapatkan perhatian khusus dari berbagai kalangan. Ini mungkin bersangkut logika pada ketika perempuan masuk maka semakin banyak laki-laki terpancing untuk semakin banyak orang yang terjerat pergaulan bebas. Sebenarnya apa definisi pergaulan bebas?

Tidak sedikit orang yang salah mengartikan pergaulan bebas. Banyak orang menyebut pergaulan bebas itu hal yang menyimpang meskipun pada nyatanya tidak mengganggu kehidupan yang lain, padahal jika kita berfikir rasional, jika tidak mau ya tidak usah melihat. Gampang kan..? asal memang tidak mengganggu kehidupan pribadi antar orang. Bergaulan bebas yang membahayakan adalah perilaku yang negatif terumbar dan mengusik kehidupan pribadi orang lain. Inilah yang seharusnya menjadi perhatian serius. Jadi bukan di generalisasikan.

Kalau dari segi fun, banyak sekali laki - laki yang mencari foto akibat pergaulan bebas. You know lah ya apa yang ingin mereka temukan. disini coba ya saya kupas masalah foto ini. Check this out.,







Check my other post Wanita Memakai Bikini for more interesting pics and more post there in my blog archive.. be there any time ya.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Return top