Internet.com

Internet.com - Untuk anda para pemula, mengakses internet tidak perlu mengetik pencarian Internet.com. Ketika Anda membuka browser seperti mozila atau chrome atau internet explorer pada kolom atas tentu Anda sudah dapat mengetik apa yang anda ingin temukan lalu tekan enter. Misalnya Anda ingin menemukan google, tentu anda tidak perlu masuk Internet.com melainkan ketik google pada kolom url atau pencarian nanti anda akan dihadapkan pada suggest. Biasanya yang no. 1 adalah yang benar. Jadi klik pada Suggest no. 1 atau anda bisa ketik google.com pada kolom url. Suggest no.1 yang saya maksud disini bukan berarti anda harus mencari tulisan yang bunyinya Suggest No.1, melainkan ketika anda menekan enter, browser bekerja dan hasil penelusuran tersebut muncul banyak, suggest yang paling atas itu biasanya yang benar. Apalagi ketika anda mencari Google, tentu google pada search Engine tidak dapat ditandingi. Jadi pasti yang teratas itu benar.

misal setelah anda ketik google pada kolom url atas lalu tekan enter akan muncul :



seperti itu lalu klik Google yang saya sebut suggest no.1. lalu anda akan mulai pencarian diinternet. sebenarnya tanpa harus mencari google terlebih dahulu dengan anda mengetikkan apa yang ingin anda cari di kolom url anda sudah terhubung dengan google, ketika anda menggunakan chrome. ketika menggunakan mozila atau browser lain anda harus set penelusuran menggunakan google terlebih dahulu yang biasanya tersedia di kolom seperti url namun ada pilihannya yahoo, bing, google atau yang lain terletak di kanan atas disamping kolom url.

Jadi pada dasarnya untuk terhubung dengan internet anda tidak perlu mencari internet.com. Karena saat anda terhubung dengan jaringan internet itu artinya anda sudah siap untuk mencari apa yang ingin anda tahu dengan internet menggunakan browser pilihan anda.

Cek my other informative post ya, like informasi mengenai Shop Online ada lagi Teka Teki Lucu dan more interest thing Game Online atau bisa check juga post yang lain di kolom blog archive.. tinggal click click dengan mouse anda, lalu get more information..

0 komentar:

Posting Komentar

Return top