Foto Nikita Willy Nakal | Foto Nikita Willy Dugem

Foto Nikita Willy Nakal | Foto Nikita Willy Dugem - Artis yang semakin tenar dengan perannya sebagai Amirah pada film Putri Yang Ditukar ini memang memiliki berjuta fans baik laki-laki maupun perempuan. Bahkan film yang memenangkan award ini pun dinanti berjuta orang setiap malam salah satunya hanya ingin melihat Nikita Willy. Tidak heran setiap pergerakannya menjadi sorotan media. Apalagi pergerakan yang bersifat negatif. Sudah bukan rahasia lagi kalau Foto Nikita Willy Nakal banyak sekali yang mencari meskipun tidak ada yang ditemukan, kalaupun ada itu bukan fokus melainkan hanya celah dari attitude dan berunsur ketidak sengajaan.

Tentu siapa yang tidak kenal Nikita Willy, Baik tua maupun muda hampir tidak ada yang tidak mengenalnya. Sosoknya yang baik dan tidak menunjukkan sikap buruk menjadi daya tarik tersendiri untuk menyukainya. Gadis belia inipun selain cantik, menarik, juga sudah terbilang mapan. Mengapa? bisa dilihat dia bisa mencukupi kebutuhannya melalui pekerjaan di bidang entertain yang dia tekuni. Namun hal ini tida membuatnya sombong, tentu semua orang bisa melihat dari cara dia berbicara. 


Namun Gadis Belia ini sekarang tengah di hadapkan pada kontroversi tersebarnya foto Nikita Willy Dugem, So what 's the point? Sebagian fans seperti mendapat angin segar dengan beredarnya foto ini namun sebagian lainnya kecewa, but, ini my opinion she just a girl. So, what 's wrong buddies? 

Lihat juga ya Kumpulan Foto Syahrini atau post yang lain... Say thanx with leave some comment.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Return top