Cara Memikat Wanita

Cara Memikat Wanita - Bagaimana bisa lelaki menakhlukan wanita tanpa pesona? Tentu tak akan pernah. Pesona, itu berarti bukan hanya pesona yang baik tapi juga yang buruk. kebiasaan bisa menjadi suatu pesona bagi orang lain yang mempunyai perbedaan terlalu frontal. Kadang lelaki untuk mendapatkan wanita yang dicintainya harus mencari dan mengusahakan suatu pesona, ya, memang tidak ada yang salah. Namun jangan pernah mengusahakan suatu pesona yang palsu, yang suatu saat sulit untuk dihadirkan kembali karena terlalu dibuat-buat dan menyimpang jauh dari kebiasaan.



Cara Memikat Wanita sebagian mudah namun sebagian lain sulit. Saat itu gampangpun ada dua kriteria, gampang mean murahan ada gampang karena memang ada sebab mempunyai kebiasaan yang sangat berbeda diantara keduanya. Karena daya tarik perbedaan itu jauh lebih lama dan lebih hidup dibanding daya tarik kesamaan. Semakin frontal pada jiwa wanita tertentu terasa semakin mengikat emosi dalam diri. Namun juga jangan keterlaluan, karena menimbulkan kelelahan. Tapi tetap ingat, jangan menyimpang dari kebiasaan pribadi masing-masing.

Wanita yang sulit dalam arti terlalu membatasi diri berlebihan ini memang ada keterlibatan emosi masa lalu dalam diri. Ada sebagian orang pengungkapan pengalaman dengan mengganti tipe yang simple dan ada pula dengan jalan pilih-pilih demi mencari yang sempurna untuknya. tentu ini susah, bahkan sampai mengakibatkan ada kejadian perawan tua. Untuk menakhlukkan kriteria wanita ini memang ribet dan menyita banyak waktu dan pembuktian. wanita yang seperti ini sebenarnya tidak perlu lelaki yang mengikuti demi meyakinkan. karena buang-buang waktu, selama anda tidak pernah menyakiti wanita ini maka berarti wanita ini bermasalah dengan masa lalunya, dan bukan anda, maka anda tidak perlu menjadi efek masa lalunya. cukup tunjukkan bagaimana diri anda, jangan dibuat-buat, karena emosi ketika akhirnya anda jadian dan wanita ini tau semuanya hanya dibuat-buat pada akhirnya efeknya bisa sangat fatal.

0 komentar:

Poskan Komentar

Return top