Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis - Selain Kata Kata gombal, kata kata romantis bisa juga menumbuhkan chemistry dan merupakan salah satu cara memikat wanita. Dan bila anda bingung bagaimana menyusun kata kata romantis yang  akan anda kirimkan untuk kekasih atau mungkin akan anda buat untuk update status di fb serta mengirim broadcast message ke teman teman bbm kamu.


Kata kata romantis disini bisa kamu copy semuanya atau juga bisa kalian modif sedikit agar lebih menarik dan membuat orang yang anda kirimi kata kata romantis menjadi termehek mehek dengan anda. Berikut kumpulan kata kata romantis hasil buruan (copasan) saya :

Andai mencintaimu sebuah kejahatan, aku rela dihukum mati. Andai mencintaimu sebuah kesalahan, aku kan melakukannya ribuan kali.. namun bila mencintaimu adalah kehilangan dirimu, mungkin aku menuju ke arah yang berlawanan.

mungkin aq bukan yang pertama bilang "aq sayang qmu" ..tapi, aq orang yg paling tulus yang "sayang sama kamu"

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran

Andai ciuman itu air, kan kuberikan padamu sebuah samudera. Andai pelukan itu sebuah daun, kan kuberikan padamu sebuah pohon. Andai cintamu adalah sebuah planet, kan kuberikan padamu alam semesta. Andai persahabatan itu sebuah kehidupan kan kuberikan padamu semua milikku.

Aku tak bisa hidup tanpa cinta.
Dikau adalah cinta,
jadi aku tak bisa hidup tanpa dikau.

Dalam kisah cinta kita, mungkin ada koma, tapi tak pernah ada pemberhentian.

Andai kau berada di surga dan aku di neraka, aku selalu memandang ke atas dan membanggakan dirimu! Tapi andai aku berada di surga dan kau di neraka, aku memohon pada Tuhan agar mengirimkan aku ke neraka! Karena bagiku surga bukanlah surga bila tanpa dirimu!

Senapan bisa membunuh, api bisa membakar, angin bisa menggigilkan dan amarah bisa mengamuk dan mencabik dirimu namun kekuatan senyummu bahkan bisa menyembuhkan hati yang telah membeku.

Kalimat ini menjelaskan perasaanku padamu…”Kamu melengkapi hidupku”. Aku cinta padamu

Sayang, cintaku padamu melebihi air yang selalu mengalir di air terjun abadi.

Romantis banget kan kata kata di atas. Langsung saja deh copas dan kirimin ke gebetan kamu, pasti bakalan terbuai dan jatuh kepelukanmu.,.hehee... Kata kata romantis di atas juga bisa kamu gunakan saat mau nembak cewe', dengan suasana yang romantis dan mendukung, dijamin pasti kamu kan diterima. Oke, demikian infromasi untuk anda tentang kata kata romantis, smeoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top