David Beckam Di Indonesia | Foto David Beckham

David Beckam Ke Indonesia | Foto David Beckham - Bersama dengan team nya LA Galaxy Beckham akan menunjukkan laganya langsung di tanah air kita melawan TimNas terkait dengan tour LA Galaxy. Tentu ini sangat dinantikan nanti malam. Apalagi untuk pemain bola tingkat Internasional seperti Beckham yang mempunyai berjuta Fans dimana-mana ya. Sudah terbukti antusias warga kita, terutama justru para wanita.

Seperti halnya beberapa hari lalu ketika hari kedatangan LA Galaxy yang disambut oleh Syahrini, Syahrini mengalungkan bunga selamat datang pada smua kru LA Galaxy dengan ramah namun keramahannya berubah menjadi 'sesuatu' pada giliran David Beckham. Dia mengatubkan kedua tangannya pada pipi Beckham setelah mengalungkan bunga selamat datang. Ya, siapa yang tidak menyukai Beckham? ^_^ lihat selengkapnya Syahrini Mesra Bareng Beckham

Laganya pada setiap permainan semakin hari justru semakin bagus, itulah mengapa meski di usia sekarang dia masih tetap menjadi bintang lapangan hijau, mengapa? kabar punya kabar, ayah dari David Beckham adalah penggila bola, maka dari itu untuk David bola bukan hanya sekedar karier, dia menyukainya sejak kecil. Bahkan  nama David itu diambil dari salah satu pemain bola senior yang di gemari ayahnya.










0 komentar:

Posting Komentar

Return top