FB

FB - Untuk para pemula tentu membutuhkan penjelasan awal mengenai jejaring sosial yang satu ini. FB memang kerap kali menjadi daya tarik untuk mempelajari dunia maya bagi orang - orang tertentu. Mengapa? Dalam dunia jejaring sosial maya, tentu mempunyai banyak kelebihan. Disamping bisa berkomunikasi dengan banyak orangtanpa terbatas ruang dan waktu, juga dapat menutupi kelemahan bagi mereka yang mempunyai klemahan dalam hal berbicara, misalnya susah menjelaskan atau kesulitan untuk mengungkapkan apa yang dia mau ketika harus berhadapan dengan orang secara langsung, atau sering disebut dengan canggung. Dengan jejaring sosial berupa FB ini tentu banyak membantu.

FB mungkin Anda mendengar sekilas dan ingin mengetahui tentang hal tersebut, FB kepanjangan dari Facebook yang merupakan jejaring sosial, sarana berkomunikasi dengan orang yang menggunakannya juga. sangat mudah caranya dengan mendaftar keanggotaan dan anda bisa menemukan banyak teman bahkan membentuk organisasi, perkumpulan, club bahkan sampai bisnis online. Multifungsi bukan. try!


at first ketik www.facebook.com ya di browser kamu lalu tekan enter,. ^^

for other kalau belum punya email bisa cek Cara Membuat Email atau informasi lain Yahoo Indonesia untuk yang pengin terkenal bisa Cara Daftar Youtube ingin punya blog gratis? silahkan Cara Membuat Blog Gratis


0 komentar:

Posting Komentar

Return top