Syahrini Mesra Bareng Beckham

Syahrini Mesra Bareng Beckham - Artis 'sesuatu' ini memang sukses selalu bikin trend dan para wanita melirik terhadap dia. Bagaimana tidak, dia cantik, bersuara bagus, pandai ber-make up dan ke-khas-an dia selalu mencuat. Wanita pelantun tembang 'kau yang memilih aku' ini merasa sangat beruntung ketika dia terpilih sebagai artis yang menyambut team LA Galaxy. Bagaimana tidak, mata kagum itu sangat terlihat ketika dia berhadapan dengan idola dunia, David Beckham.



Saat di wawancara di SCTV sangat terlihat bagaimana bahagianya dia bertemu degan Beckham. Wanita mana yang tidak senang bertemu dengan Beckham ya.. :)) kalau diingat lagi coba lihat foto berikut



Tidak ada loh team LA Galaxy yang lain yang dipegang pipinya oleh Syahrini :)) Cuma Beckham saja. Selain itu expresi Syahrini yang Excited sagat menunjukkan kekagumannya. Artis cantik ini memang sangat beruntung bisa melihat langsung dari dekat dan menyentuh Beckham dibanding wanita penggemar lain diluar sana yang nantinya hanya bisa melihat dari jauh di lapangan hijau.

Tidak sampai disitu, ada foto lain yang salah satu media online menyebutnya Syahrini Mesra Bareng Beckham. Foto ini beredar di media online, namun saya sendiri kurang tahu dalam acara apa dan dimana. Namun kalau dilihat positif itu sepertinya rangkaian acara kedatangan LA Galaxy ya..Check this out..


0 komentar:

Posting Komentar

Return top