4shared | 4shared.com

4shared - Situs 4shared merupakan situs penyimpanan online yang bisa kita pakai untuk menyimpan berbagai jenis file secara gratis. Tetapi daya tampung bila kita menggunakan layanan gratis dari 4shared hanya sedikit, bila ingin menambah daya tampung kita harus menjadi anggota premium dulu dengan membayar beberapa dollar. Disamping itu, situs 4 shared yang beralamatkan di 4shared.com ini juga bisa digunakan sebagai tempat berbagi file file yang kita simpan tadi kepada para pengguna internet lainnya.


Banayk sekali keuntungan yang kita dapatkan dari situs 4shared ini, kita bisa mendonload lagu lagu yang kita inginkan yang berasal dari upload an pengguna 4shared lainnya yang dibagikan atau tidak di protek. Oleh karena itu tidak mengherankan jika kita kadang menemukan pada saat masuk ke sebuah situs donload lagu lalu pada saat akan mendonload lagunya kita menemukan halaman 4shared. Iya karena situs situs seperti stafaband dan juga gudang lagu hanya merupakan situs penyedia pencarian lagu dan tidak memiliki lagu lagu tersebut di servernya.

Selain lagu, kita juga bisa berbagi video seperti halnya di youtube, sayangnya video video di 4shared ini terkadang tidak disensor sehingga menampilkan video dewasa seperti di tube8. Jika anda ingin menyimpan atau mendapatkan file file yang anda inginkan silahkan saja menuju 4shared di alamat 4shared.com. Selamat menikmati !! 

0 komentar:

Posting Komentar

Return top