Cara Mengukur Bra

Cara Mengukur Bra -  Banyak wanita yang ternyata belum tau benar cara mendapatkan ukuran bra yang tepat dan sesuai. Banyak diantara mereka yang bahkan tidak tau berapa ukuran bra mereka sendiri. Lalu yang dipertanyakan tentu bagaimana cara mendapatkan ukuran bra yang tepat sehingga melindungi bukan malah menyakiti atau mungkin malah melorot?


Cara Mengukur Bra 

Prepare 
  • Alat Pengukur
Follow My Step 
  1. Ukur lingkar tubuh pada iga anda bagian atas atau lebih tepatnya di bawah "area" menggunakan pita pengukur dan pastikan posisi garis angka tepat tegak lurus sehingga menghasilkan ukuran yang pas dengan menggunakan satuan inci. 
  2. Jika angka yang dihasilkan pada step 1 adalah angka genap maka silahkan tambahkan 4 inci dan jika ganjil silahkan menambahkan 5 inci. For example , di step 1 angka yang didapat adalah 30 inci (genap) maka plus 4 inci jadi angka ukuran yang tepat adalah Bra ukuran 34. Sedangkan jika angka yang didapat pada step 1 adalah 31 inci (ganjil) maka ditambah dengan 5 inci sehingga angka final ukuran Bra 36.
  3. Ukuran Bra sudah ditemukan, let's we get perfect cup size. Silahkan ukur lingkar tubuh dengan letak pita ukur tepat mengintar puncak "area" anda sampai melingkar punggung dan bertemu pita pangkal yang lurus dengan puncak "area" anda. pastikan lingkar ini nyaman untuk anda. Lalu angka yang anda temukan ini silahkan anda kurangkan dengan hasil step 2, jika hasil pengurangan ini 1 inci maka size cup A, kalau hasil pengurangan 2 inci maka size B, 3 inci C dan 4 inci artinya D.
Okay... Finish! Say Thank you dengan klik join this site di side bar, dan check my other post ya... like Fashion Week Sale atau Kata Kata Lucu ^^ 

0 komentar:

Posting Komentar

Return top